Sabtu, 12 Juni 2010

Teknologi JimmyHantu-150


 Adalah sebuah nama teknologi yang digunakan untuk beberapa jenis produk pupuk yang ditemukan oleh seorang bernama sujimin dan kemudian hari dikenal dengan Jimmy Hantu karena nama produk unggulannya bermerek hantu merupakan kepanjangan dari "Hormon Tanaman Unggul" dan produk ini sangat bermanfaat untuk semua tanaman maupun hewan karena merupakan materi utama pembentuk probiotik terlarut di dalam nutrisinya yang sangat dibutuhkan tetapi tidak dapat diproduksi sendiri oleh makhluk hidup, oleh karena itu Teknologi JimmyHantu-150 adalah mata rantai untuk makanan tanaman dan makanan mikroba dalam tanah.

Cara kerja yang lebih sederhana dari Teknologi JimmyHantu-150 adalah menjadikan penyerapan unsur hara oleh tanaman atau makhluk hidup berupa menjadi stabil dan berada dalam keseimbangan sehingga memberikan efektivitas dan produktivitas yang baik bagi tanaman, selain itu dapat menjadi media tumbuh yang baik untuk perkembangan mikroorganisme sebagai activator serta motivator dari setiap fase precursor atau pemicu untuk menangkap Nitrogen dalam pembentukan Nutrisi yang sudah terkandung probiotik didalamnya guna menjadi stimulator hormon-hormon pertumbuhan sebagai penggerak aktifitas cambium dan perancang percepatan pembelahan sel tunas.

Formula Teknologi JimmyHantu-150 diperoleh dari hasil riset dan ditemukan sendiri serta disertai penilitian yang dikembangkan dari materi-materi yang berasal dari tanaman-tanaman khusus olahan pertanian yang ramah lingkungan, produk ini dihasilkan melalui 11 tahapan proses yang dilakukan secara home industri sesuai standar mutu yang ditetapkan dan dikemudian disempurnakan dengan penambahan mikrobayang bermanfaat dengan tingkat kemurnian dan homogenitas yang tinggi.

Teknologi yang saat ini telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat pertanian, peternakan dan perikanan diberbagai wilayah Indonesia, yanf merupakan teorema temuan dari patent Teknologi JimmyHantu-150 guna memproduksi : Pupuk Organik, ZPT / Hormon, Pupuk Hayati Majemuk dan Pestisida Hayati guna memenuhi kebutuhan Pertanian, Perikanan dan Peternakan.

MANFAAT DAN KEUNGGULAN TEKNOLOGI
  • Mengurangi pemakaian pupuk kimia secara bertahap karena produk "ZPT, Hayati, dan Pupuk Organik" dengan Teknologi JimmyHantu-150 bersifat subtitusi dan komplementaasi (melengkapi) serta memberikan hasil maksimal dengan biaya yang rasional.

  • Cocok untuk semua jenis tanaman dan mempercepat waktu panen, meningkatkan produktifitas hasil panen lebih baik dari rata musim tanam pada umumnya.

  • Memperbaiki kondisi lahan dan membantu tanaman untuk lebih tahan terhadap serangan penyakit.

  • Teknologi JimmyHantu-150 sangat tepat digunakan pada lahan dengan kandungan minim air sehingga menghemat pemakaian sumber daya air.

  • Memperbaiki kondisi lahan (land and soil recovery) dan meningkatkan penyerapan unsur hara oleh tanaman , serta menyeimbangkan ekosistem, mencegah daun, bunga dan buah dari kelayuan.

  • Sangat aman dalam penggunaan karena tidak menimbulkan iritasi pada kulit, korosi, pada alat dan efek keracunan pada pemakai.

  • Dapat mengefektifkan penggunaan pupuk anorganik dan mampu memaksimalkan produktifitas tanaman.

  • Ramah lingkungan, karena diolah dari bahan-bahan alami dan tidak meninggalkan residu berbahaya pada tanaman.

  • Dalam penggunaannya tidak dapat dicampur dengan insektisida, fungisida dan bahan sejenis lainnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar